Category

Rapat Kerja HMPS PBA 2024

Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Arab (HMPS PBA) menggelar Rapat Kerja (RAKER). Kegiatan berlangsung di Aula gedung K.H Saifuddin Zuhri UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung lantai 6. Jum’at (01/03/2024)

Zida Aulia Farisa Putri selaku Ketua Pelaksana RAKER menyampaikan bahwa persiapan untuk menggelar Rapat Kerja (RAKER) adalah 3 Minggu yang lalu yang Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan mengusung tema “Optimalisasi Kinerja Pengurus HMPS PBA Berwawasan Intelektual, Memiliki Integritas dan Berkualitas”. “Bukan hanya tema tapi juga doa untuk kepengurusan 1 tahun kedepan dan juga sebagai bentuk untuk menjaga antusiasme bagi panitia” Tuturnya.

Muhammad Ihza Fajar A selaku Ketua Umum HMPS PBA 2024 menyampaikan bahwa Raker merupakan agenda penting yakni awal mula bagaimana menyongsong kinerja dan sinergi selama 1 tahun mendatang.

Marilah mengikuti Raker ini dengan khidmat, saling aktif bertukar pendapat, menghargai & mendukung segala pendapat yang disampaikan” Tuturnya. Ihza juga menyampaikan “Selesai Raker, Harapannya: Mari membentuk rasa kekeluargaan & sinergitas kita”.

This image has an empty alt attribute; its file name is DSC_1582-1-edited.jpg

Ustadz Chobir selaku Ketua Koordinator Progam Studi (Koorprodi) Pendidikan Bahasa Arab Beliau ini pertama berdiri di atas podium dalam acara HMPS. Beliau turut menyampaikan bahwa PBA sedang memiliki GAWE besar yaitu akreditasi.

Beliau juga membagikn tiga hal penting yang bisa dijadikan pedoman dalam pelaksanaan program kerja serta kinerja pengurus HMPS Jangan pernah puas terhadap semua ilmu, Bersikap, Berperilaku, Berkata yang baik demi menjaga nama baik”. Beliau juga menyatakan terhadap pengurus HMPS supaya program-program ini nantinya tidak hanya gembar gembor semata, tetapi dijalankan dan dilaporkan.